Download APK/Aplikasi STIKER WHATSAPP- STIKER POPULER ONLINE

Download APK/Aplikasi STIKER WHATSAPP- STIKER POPULER ONLINE – Aplikasi Stiker Whatsapp memungkinkan Anda untuk membuat Stiker lucu yang bergerak maupun tidak dan sekarang anda dapat menginstal stiker yang secara otomatis akan muncul di WhatsApp yang mana bisa digunakan kapan saja saat mengirim pesan.

Aplikasi ini akan memberikan pilihan kepada penggunanya. Anda dapat melihat stiker-stiker yang sudah ada atau membuat stiker yang baru.

Selain itu, aplikasi stiker Whatsapp ini memiliki banyak fitur seperti membuat stiker dari video, foto, stiker bergerak maupun tak bergerak, menambahkan tulisan dan banyak lagi. Ada banyak opsi penyesuaian.

Aplikasi Stiker Whatsapp ini dapat mengubah pesan whatsapp yang biasa-biasa saja menjadi luar biasa diantara sesama pengirim pesan. Kamu bisa download aplikasinya.

Diantara aplikasi-aplikasi yang ada, ada aplikasi yang hanya tersedia untuk pengguna android saja. Dan ada juga aplikasi yang tersedia baik di android maupun di Ios. Yaitu di google play store dan apps store apple

Untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Download dulu aplikasinya(berbagai pilihan)
  2. Setelah mengunduh aplikasi
  3. Instal dan buka aplikasinya.
  4. Pilih bahasa Anda(bila diminta)
  5. Selanjutnya, izinkan akses ke telepon(bila diminta)
  6. Pilih menu buat stiker atau cari stiker(tergantung pengguna)
  7. Di menu, Anda dapat memilih dari aplikasi berbagai macam stiker yang lucu-lucu.
  8. Setelah selesai, aplikasi akan menampilkan stiker di saat pengirim akan mengirim pesan ke kontak seluler Anda.

Stiker dari Aplikasi ini dapat dibagikan kepada pengguna WhatsApp lainnya. Apk/aplikasi ini bisa digunakan untuk chatting di WA/ Whatsapp. Namun ada juga apk/aplikasi yang bisa juga digunakan di aplikasi2 lain. Semoga bermanfaat. Jangan lupa bagikan bila bermanfaat ya.

Post a Comment for "Download APK/Aplikasi STIKER WHATSAPP- STIKER POPULER ONLINE"

 KLIK DISINI ===> LINK