Apliksi Gratis Terpopuler di Google Play Agustus 2022 Bagian 1

 Apliksi Gratis Terpopuler di Google Play Agustus 2022 Bagian 1

Apliksi Gratis Terpopuler di Google Play Agustus 2022 Bagian 1- Google Play memiliki berbagai aplikasi. Diantara aplikas-aplikasi tersebut ada aplikasi gratis populer yang bisa di download di Google Play. Dan dalam kurun waktu tertentu, ranking dari aplikasi tersebut akan diperbarui atau diupdate. Berikut akan dijelaskan atau

 

Aplikasi CapCut - Editor Video

Aplikasi CapCut - Editor Video dirilis tanggal 10 Apr 2020 ditawarkan oleh Bytedance Pte. Ltd. dan sudah didownload sebanyak
100.000.000+ download. Berbagai ulasan telah disampaikan terkait aplikasi yang satu ini. Salah satu pengguna mengatakan hampir semua apk/aplikasi editing video lain dia tinggalkan gara² apk/aplikasi ini punya banyak fitur.

Aplikasi ini termasuk aplikasi favorit untuk para editor video untung mengedit video mereka. Efek sama filternya pada bagus-bagus semua.

Hal-hal yang perlu ditambahkan dari aplikasi ini adalah seperti perbaikan auto koreksi untuk penempatan fontnya kadang mengganggu karena tidak selamanya tulisan itu posisinya harus di tengah. Untuk tambahan fiturnya, semoga kedepannya punya fitur efek nge "blur/buram" atau "mozaik".

Permasalahan lain yaitu setiap mau edit video klip yang panjang seperti 18-20 menit, pasti harus di kompres dulu, yang membutuhkan waktu cukup lama bisa sampai setengah jam.

Tambahan lain dari user setiap mau nambahin teksnya jadi hilang. Padahal sudah diupdate tapi masih tetap begitu dan kadang suka tiba-tiba keluar sendiri. Sekitar 654 orang pengguna setuju atau merasa ulasan ini berguna.

Aplikasi Fizzo Novel - Baca Offline

Aplikasi Fizzo Novel - Baca Offline dirilis tanggal 26 Apr 2021 ditawarkan oleh POLIGON dan sudah didownload sebanyak 10.000.000+ download.

Para user suka dengan aplikasi ini.Selain tidak ada iklan pengguna juga tidak perlu beli koin, bisa baca cerita sesuai genre, User/ pengguna lain juga mengatakan bahwa apk ini sangat disukai,selain karena gratis tanpa dipungut biaya novel disini juga sangat benar-benar bagus, ceritanya menarik dan alurnya mudah dipahami.Cocok sekali ketika mengisi waktu luang, salah satu cerita yang menurut bagus menurutnya adalah 'Menikah diusia muda' ceritanya menarik dan sangat seru. Rekomendasi banget.

Untuk kekurangan dari aplikasi atau apk ini adalah tentang audio. User/ Pengguna berharap agar untuk audio dikembalikan lagi kaya semula dong, setelah update aplikasi setiap pake mode audio tidak sesuai dengan halaman yang dipilih, misal dipilih bab 100 halaman 15 biasanya audio diputar maka yang dibaca ya tulisan halaman 15. Namun setelah update yang terdengar di audio bab 100 halaman 1.

Untuk kekurangan lainnya menurut pengguna adalah harus ada fitur filter cerita soalnya di aplikasi ini ada beberapa novel/cerita dewasa yang pasti beberapa dibaca oleh anak dibawah umur.

Aplikasi Shopee: Belanja Bebas Ongkir

Aplikasi Shopee: Belanja Bebas Ongkir dirilis tanggal4 Jun 2015 ditawarkan oleh Shopee dan sudah didownload sebanyak 100.000.000+ download.

Ada beberapa masalah terkait aplikasi/apk ini. Salah satu pengguna mengatakan bahwa ia akan memberi tiga bintang dulu, soalnya aplikasi/ apk hanya support hp yang baru. Sedangkan Hp lama dengan RAM yang lebih besar (3GB) tidak bisa diinstall. Sedangkan di hp yg lebih baru (RAM 2GB) bisa jalan. Cuman waktu liat variasi barang selalu lemot, bahkan pada hp dengan RAM 4GB tetap ada lemotnya. Ia menyarankan Shopee membuat aplikasi yang ramah untuk semua kalangan, dengan spesifikasi minimal android 5.0. 306 orang merasa ulasan ini berguna.

Masalah lain dari aplikasi/ apk ini adalah kita tidak bisa memilih expedisi yang kita mau, hasilnya kita dapat expedisi yang tidak sesuai dengan namanya, kapok pasti. Diharapkan kedepannya pengguna bisa memilih expedisi.

Itu dia Apliksi Gratis Terpopuler di Google Play Agustus 2022 Bagian 1. Semoga dengan adanya penjelasan singkat tentang aplikasi dapat membantu teman-teman dalam memilih aplikasi.

Post a Comment for " Apliksi Gratis Terpopuler di Google Play Agustus 2022 Bagian 1"

 KLIK DISINI ===> LINK