Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik. Agustus 2022

 Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik. Agustus 2022-Aplikasi saham merupakan aplikasi yang wajib dimiliki para investor atau trader. Di Indonesia sendiri ada beberapa Aplikasi saham yang terkenal dan banyak dikenali masyarakat.

Namun karena banyaknya aplikasi saham yang beredar di masyarakat, sehingga membuat bingung para trader dan investor. 

Agar tidak bingung kami akan merekomendasikan aplikasi saham terbaik. Agustus 2022. Silahkan menyimak.

Stockbit - Investasi Saham

Stockbit – Trading. Investing. Data. News. Chart.

Tentang Aplikasi

Yang pertama menurut  kami adalah Stockbit. Stockbit adalah aplikasi investasi saham dari PT Stockbit Sekuritas Digital dimana kamu dapat berdiskusi, analisa dan trading saham dalam satu aplikasi mobile. Stockbit memudahkan kamu untuk melakukan investasi / trading saham online di Bursa Saham Indonesia (BEI) / Indonesia Stock Exchange (IDX). Investasi saham online dimanapun dan kapanpun.

Neo HOTS Mobile By PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia

Neo Hots Mobile merupkan suatu aplikasi trading saham dari PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi saham dimanapun dan kapanpun secara Real Time.

Keunggulannya diantara lain: 
1. Real Time Market Data
2. Stock Search
3. Order (Buy, Sell, Amend, Withdraw)
4. GTC Order
5. Automatic Order
6. Real Time Portfolio
7. Charts Analysis
8. Fingerprint Login
Dan berbagai fitur lainnya.

POEMS ID dari PT Philip Sekuritas Indonesia

POEMS ID (Phillip’s Online Electronic Mart System – Indonesia) merupakan  suatu aplikasi yang dirancang guna memberikan berbagai kemudahan untuk penggunanya. Dari kemudahan berinvestasi saham dan reksa dana dalam satu platform dan satu akun, hingga berbagai fitur cerdas yang dapat membantu Anda dalam berinvestasi.

BIONS by BNI Sekuritas

BIONS memiliki singkatan BNI Sekuritas Innovative Online Trading systems. BIONS sendiri adalah  platform multi investasi yang memberikan kemudahan bagi Anda untuk bertransaksi berbagai instrumen investasi seperti Saham, Reksa Dana, Obligasi (Primary Market), dan EBA RItel secara online dan di dalam satu aplikasi yang aman, mudah, terpercaya, dan real time.

BIONS memudahkan kamu untuk melakukan transaksi di manapun dan kapanpun. BIONS merupakan pilihan yang tepat dan cerdas karena selain ramah digunakan, BIONS juga memiliki akses cepat, fitur lengkap, serta menyediakan market data real time.

Post a Comment for "Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik. Agustus 2022"

 KLIK DISINI ===> LINK