Review Hotel Gloris Batam

Hotel Gloris merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terdapat di Kota Batam. Ia terletak di daerah Nagoya. Berikut akan saya review tentang Hotel Gloris Nagoya Batam.

Hotel  Gloris Batam
Hotel  Gloris Batam




Alamat dan Letak


Hotel ini terletak di Komplek Nagoya City Centre
Blok I No.8, Batam, Indonesia. Hotel ini berjarak kurang lebih 600 meter dari pusat perbelanjaan atau mall Nagoya Hill. Apabila ingin menaiki go-car dari Nagoya Hill dibutuhkan biaya sekitar 17000 dengan metode pembayaran go-pay. Namun perlu diingat bahwa kalian tidak boleh memesan grab atau gocar dari dalam mall, karena bisa membahayakan diri kalian dan juga driver. Karena beberapa bulan yang lalu terjadi perkelahian antara driver tranportasi online dan konvensional. Jadi solusinya, kalian harus keluar dari mall lalu menyeberang jalan baru memesannya.

Review Hotel


Dari bangunan hotel, terlihat hotel ini cukup standar. Dari melihat bangunannya kita dapat mengetahui bahwa hotel ini hotel lama. Di bagian lobi tersedia beberapa tempat duduk dan disebelah resepsionis ada kafe, dan kafenya bukan termasuk smoke free alias bebas merokok. Didepan pintu masuk ada satpam yang menjaga. Untuk transportasi antar lantai, dapat menggunakan lift ataupun tangga.

Review Kamar Hotel


Karena saya memesan di waktu libur lebaran, yaitu tanggal 6 Juni 2019 dan check out tanggal 7 Juni 2019. Saya dikenakan harga 

Berikut fasilitas kamar saya yang tertera di voucher hotel saya.

Voucher Hotel Gloris
Voucher Hotel Gloris

Di kamar  kondisi terdapat  kamar beberapa fasilitas seperti televisi, AC serta tempat duduk. Beberapa foto kamar hotel dapat di lihat dibawah ini.

Kamar Hotel Gloris
Kamar Hotel Gloris

Untuk kondisi toilet dapat dilihat di foto dibawah ini. Dari gambar kita dapat melihat bahwa, toiletnya cukup bersih.

Toilet Hotel Gloris
Toilet Hotel Gloris

Kekurangan


Setiap sesuatu itu memiliki kelebihan dan kekurangan. Begitu juga dengan kamar hotel ini. Kekurangan utama yang saya rasakan adalah tentang pintu yang masih menggunakan kunci manual, serta celah di pintu yang rusak hanya ditutupi dengan tisu. Kalian dapat melihatnya di beberapa foto dibawah ini.

Kekurangan hotel gloris
Kekurangan hotel gloris

Itu saja sedikit review dari masharis.com. Jika dari skor 1 hingga 10 dengan memperkirakan berbagai aspek seperti harga, kenyamanan dan lain-lainnya. Maka masharist.com memberikan nilai 7,5 untuk Hotel Gloris Batam. Sekian dari masharist.com semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Review Hotel Gloris Batam"

 KLIK DISINI ===> LINK