Aplikasi IPOT - Investing, News, Education, Financial Plan oleh Indo Premier Sekuritas

 Aplikasi IPOT - Investing, News, Education, Financial Plan oleh Indo Premier Sekuritas

Berinvestasi dalam saham berarti membeli saham kepemilikan di perusahaan publik. Saham kecil itu dikenal sebagai saham perusahaan, dan dengan berinvestasi di saham itu, Anda berharap perusahaan tumbuh dan berkinerja baik dari waktu ke waktu.

Ketika itu terjadi, saham Anda mungkin menjadi lebih berharga, dan investor lain mungkin bersedia membelinya dari Anda dengan harga lebih dari yang Anda bayarkan untuknya. Itu berarti Anda bisa mendapatkan keuntungan jika Anda memutuskan untuk menjualnya.

Berinvestasi di pasar saham adalah permainan yang panjang. Aturan praktis yang baik adalah memiliki portofolio investasi yang terdiversifikasi dan tetap berinvestasi, bahkan ketika pasar mengalami pasang surut. Salah satu cara terbaik bagi pemula untuk mempelajari cara berinvestasi saham adalah dengan memasukkan uang ke dalam akun investasi online, yang kemudian dapat digunakan untuk berinvestasi saham atau reksa dana saham.

Dengan banyak akun pialang, Anda dapat mulai berinvestasi dengan harga satu saham. Beberapa broker juga menawarkan perdagangan kertas, yang memungkinkan Anda mempelajari cara membeli dan menjual dengan simulator pasar saham sebelum Anda menginvestasikan uang sungguhan.

Salah satu aplikasi yang akan kita bahas disini adalah IPOT - Investing, News, Education, Financial Plan oleh Indo Premier Sekuritas. Yuk disimak

IPOT (Indo Premier Online Technology) merupakan satu aplikasi untuk seluruh kebutuhan investasi. Aplikasi IPOT merupakan inovasi terbaru dari PT Indo Premier Sekuritas dengan fitur yang lengkap untuk mendukung aktivitas investasi masyarakat Indonesia.

Keunggulan IPOT

Robo Trading Lengkap

Sistem trading yang secara otomatis akan menjalankan seluruh instruksi order jual dan beli pada saham dan harga yang telah kamu tentukan sebelumnya sehingga kamu tidak akan kehilangan momen.

Charting Lengkap

Fitur charting dengan indikator dan tools lengkap dan up to date serta kalender aksi korporasi dengan notifikasi untuk mendukung keputusan investasimu.

Transaksi Berapa Pun Dari Mana Pun

Kamu bisa melakukan transaksi multiorder dengan fitur fast buy/sell di harga dan jumlah berapa pun secara bersamaan. Kamu juga dapat mengakses fitur transaksi tersebut dari layar mana pun.

Berita Lengkap dan Akurat dengan Hasil Riset Mendalam

Laman News berisi berita ekonomi dan keuangan lengkap dan akurat dengan hasil riset yang mendalam dari tim Indo Premier.

Laporan Transaksi & Gain/Loss Tanpa Batas

Histori transaksi dan laporan gain/loss dapat dilihat secara detil dan lengkap tanpa batas waktu, bahkan sejak pertama kali akun dibuka.

Platform Edukasi Terintegrasi

Konten edukasi dalam berbagai macam format dan jadwal kegiatan edukasi tersedia di laman Journey. Kamu bisa memilih konten dan mengikuti kegiatan edukasi yang sesuai dengan kebutuhan untuk meningkatkan pengetahuan investasimu. Kamu akan dibimbing dari newbie sampai jago!

Tampilan yang Customized

Fitur quick link dapat membantu mengakses fitur favoritmu di IPOT. Kamu juga bisa menyesuaikan preferensi tampilan dengan adanya pilihan dark mode.

Aplikasi IPOT dapat diakses siapa pun dan di mana pun, karena #SEMUABISAINVESTASI

Rating di Google Play

4,3 /5

48,8 rb ulasan
1 jt+
Download
Rating konten
Rating 3+

Ratings and Reviews di App Store

3.4 out of 5
6.2K Ratings

Ulasan/ Review Google Play

Jacka Aditama Handyan
13 Mei 2022
5/5
Aplikasi yg terpercaya oleh customer, semua fitur yg sederhana sangat mudah dipahami oleh semua pemula, seperti saya. Untuk kekurangannya fitur news and research harus update setiap menitnya, apalagi disetiap stock list. Mohon pertahankan user interfacenya yg sederhana ini. Terima kasih 🙏😊
139 orang merasa ulasan ini berguna

Balasan,
Indo Premier Sekuritas, PT
13 Mei 2022
Hi. Terima kasih atas review dan bintang 5 nya. Semoga Aplikasi IPOT semakin mempermudah dan memberikan kenyamanan dalam transaksi saham Anda. Utk informasi lebih lanjut silakan hubungi Call Center 02150887200&50860608/email ke support@indopremier.com/WA 08119197200. Happy Investing :)

bujank.cueeks
25 Juli 2022
5/5
Saya pemula masih agak kesulitan mengoperasikan aplikasinya karna terlalu banyak fitur/menu..sejauh ini bagus, untuk pihak pengembang coba lebih disederhanakan lagi tanpa mengurangi fitur/menu yang tepat guna/fungsi bagi kami2 pemula yang ingin menggunakan ipot. Terima kasih
41 orang merasa ulasan ini berguna

Balasan,
Indo Premier Sekuritas, PT
26 Juli 2022
Hi Bujank. Kami informasikan untuk pemula bisa menggunakan tampilan EZ yang mudah & user friendly. Untuk tutorialnya bisa lihat di bit.ly/ManualIPOT folder aplikasi IPOT dan videonya bisa lihat di Youtube Indo Premier. Silakan hubungi call center 021 50887200 dan 50860608, email ke support@indopremier.com dan WA 08119197200. Terima kasih :)

Ulasan/ Review App Store

Hartonewing
2/5
11/06/2020
nanggung
ngapain sih indopremier buat banyak applikasi tapi semuanya nanggung. Sekalian dong bikin applikasi yg bagus, yg bisa login Face Id misalnya. Yg bagus itu adalah yg simple tapi to the point dan easy interface dengan tombol dan fonts yg jelas. Beli saham,reksadana,obligasi dan iPotpay jadi satu. Udah itu aja. Charting dan news nya yg dipisahin karna nggak bakalan ada yg peduli. Hanya bikin applikasi penuh doang.

Developer Response
Hi Hartonewing. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Hal ini menjadi masukan bagi kami untuk pengembangan aplikasi IPOT. Kami terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan demi kenyamanan nasabah terima kasih :)

ruhyatnar
5/5
11/08/2021
Saham Mudah, Saham Menyenangkan
Indopremier dengan aplikasi IPOT nya memudahkan saya untuk belajar dalam bertransaksi saham. Dengan fitur yang lengkap, memudahkan saya dalam bertransaksi dan melihat infomasi portofolio.

Developer Response
Hi Ruhyatnar. Terima kasih atas review dan bintang 5 nya. Semoga Aplikasi IPOT semakin mempermudah dan memberikan kenyamanan dalam transaksi saham Anda. Utk informasi lebih lanjut silakan hubungi Call Center 02150887200&50860608/email ke support@indopremier.com/WA 08119197200 :)

Penutup

Itu dia beberapa hal tentang Aplikasi IPOT - Investing, News, Education, Financial Plan oleh Indo Premier Sekuritas Semoga bermanfaat.

 

Post a Comment for " Aplikasi IPOT - Investing, News, Education, Financial Plan oleh Indo Premier Sekuritas"

 KLIK DISINI ===> LINK