Panduanim.com, Web Lengkap untuk Blogger Pemula

Sebagai seorang blogger pemula, pasti bingung mau memulai dari mana. Saya terinsipirasi dari sohib saya, seorang blogger yang sukses namanya Riolan webnya namanya bospedia.com. Bospedia merupakan website yang cukup terkenal dengan pengahasilan yang lumayan tiap bulan. Nah dari dia saya minta saran panduan blogging, salah satu sarannya adalah

Panduanim.com, Web Lengkap Untuk Blogger Pemula
Panduanim.com, Web Lengkap Untuk Blogger Pemula

Panduanim.com
Dalam hati saya berpikiran paling cuma tips biasa, tapi sebagai newbie di dunia blogger saya tetap klik juga. Hasilnya sungguh berbeda dari ekspetasi. Sungguh website yang sangat membantu untuk para blogger pemula seperti saya, bahkan untuk teman-teman yang stuck di dunia blogging. Saya akan bahas webnya Panduanim.com :



1. Blog

Menu Blog yang terdapat di bagian atas berisi tentang berbagai macam tips-tips seputar blogging. Pada saat artikel ini dibuat terdapat 13 halaman, dengan kurang lebih 3 hingga 5 artikel per halamannya. Sungguh banyak bukan? Tapi saya jamin setiap artikelnya sungguh bermanfaat. Dan pastikan luangkan waktu anda untuk membacanya. Karena artikelnya cukup panjang namun bermanfaat. Disebelah kanan pada menu blog ini juga terdapat panduan pilihan seperti membuat blog, mulai jualan online, konten untuk meningkatkan penjualan serta strategi blogging.

panduanim blog
Panduanim Blog

2. Panduan 


Hampir mirip seperti menu Blog, hanya saja di menu ini semua artikel telah dikelompokkan menjadi grup-grupnya masing-masing sehingga para pembaca lebih mudah mencari dan tidak bingung apa yang mereka inginkan seperti SEO, Social Media Marketing, Bisnis Online dan lain-lain.

panduanim-panduan
Panduanim Panduan

3. Kontak 


Sama seperti di website lain, kontak digunakan untuk berkomunikasi dengan pemiliki website.

panduanim-kontak
Panduanim Kontak

4. Daftar 



Bagi mereka yang ingin berlangganan artikel-artikel dari panduanim.com dapat mendaftarkan emailnya disini. Dan perlu di ingat, semuanya gratis.

panduanim daftar
Panduanim Daftar

Nah, cukup sekian dulu dari ane tentang panduan lengkap tentang blog pemula. Selamat mencoba.

3 comments for "Panduanim.com, Web Lengkap untuk Blogger Pemula"

  1. iya mas.... saya juga banyak liat tutorialnya di situ...

    ReplyDelete
  2. Ijin belajar dari sini mas.. lengkap sekali

    ReplyDelete
  3. Benar mas, panduanim lengkap penjelasan bagi pemula step by step penjelasannya, ijin belajar juga di sini ya mas

    ReplyDelete

 KLIK DISINI ===> LINK